Thursday 15 October 2015

Review Drama Korea - I Order You

Anyyeonghaseyo :)

Beberapa kali banner drama ini muncul sewaktu gue buka viki tapi belum tertarik sama sekali buat mulai nonton. Sampai akhirnya gue lihat salah satu review best kiss scene di youtube dan drama i order you ini masuk di dalamnya. Berdasarkan review itulah akhirnya gue mulai nonton drama ini. hahaha dasar emang gue emak pervert.

Setelah mencoba menonton episode 1, kok gue langsung suka yah. padahal pemain utamanya gue gak kenal lho. Gue cuma tau Uknow Yunho, yang dulunya member DBSK terus sekarang dia di duo TVXQ. Itupun hanya tau sekedar itu saja.. gak pernah liat dia nyanyi ataupun akting.

Yah cinta mah gak pandang waktu dan gak bisa pilih pilih. Gara gara drama I Order You ini akhirnya gue kenal sama Yunho dan malah suka. Aktingnya disini Not Bad kalo menurut gue. Nah masalahnya, gue kurang sreg sama lead femalenya. Gak usah dibahas tentang kenapa gue gak sregnya. Yang penting aktingnya bagus kok. Jadi masih enak banget lah buat ditonton sampe abis dramanya.

Iya jadi gue gak suka kalo si cewek itu udah lari.. akting larinya gak cantik. Yaaah dibahas juga :D

Jadi, drama I Order You ini adalah web drama korea berdasarkan sebuah web Novel berjudul Fla-Da. Karena ini adalah web drama, durasi per episode nya juga gak terlalu panjang. cuma 22 menit aja. Jadi enaak banget buat ditonton.

review i order you

Untuk pemain utamanya sendiri adalah Yunho TVXQ dan Kim Ga Eun. Yunho berperan sebagai Yeo Gook Dae, seorang chef yang punya pengalaman menyakitkan karena ditinggal oleh calon istrinya di hari pernikahannya. Sementara Kim Ga Eun berperan sebagai Park Song Ah, sebuah karyawan di sebuah perusahaan periklanan.

Mereka bertemu dan saling jatuh cinta. Tapi, cinta mereka membawa mereka ke rahasia masa lalu yang menyakitkan.

Total drama ini 16 episode. Hati hati, under 18 gak boleh nonton yah. Soalnya ada bed scene nya :D
Dramanya lumayan lucu, lumayan romantis, lumayan menghibur. Jadi buat kamu yang lagi cari bahan tontonan baru, web drama I Order You ini boleh banget di coba.

Ini gue kasih sedikit bocoran yaa supaya tambah penasaran pengen nonton dramanya. Lagu ini juga jadi OST dramanya dan jadi lagu Favorite gue. OSTnya enak banget :)



Gimana sudah penasaran? Yaudah langsung cuus nonton aja yuk :)


3 comments:

  1. Aku sih baru nonton epi" awal. Rada kurang puas sama web drama ini. Kayak dibuat-buat alias ada scene yang kayaknya ke-lebay-an gitu -.-
    Tapi lumayan deh buat cuci mata. *ehem*

    ReplyDelete
  2. tapi agak lebay filmnya haha gue nonton cuma karena om yunho aja:3

    ReplyDelete
  3. iya.. kesel banget kalo nonton film idol, tp ceweknya jelek..lebay gitu.. rasanya pengen minta remake.

    ReplyDelete